Mereka yang Selalu di Sisiku


Kamis, 17 November 2011

Malam ini kita kembali melakukan rapat redaksi. Rapat redaksi terakhir kita di Termin satu ini. sebenarnya aku ingin melakukan rapat ini di bulan Oktober. Bersamaan dengan hari ulang tahunku. Aku ingin sekali merayakan Ultah bersama para reporter-ku yang tercinta. Aku ingin meninggalkan memori bersama mereka.

Apa daya, rencanaku merayakan ultah di bulan Oktober tak juga tercapai. Karena penerbitan yang selalu mengejar. Membuat waktu bersantai pun semakin minim. Dan aku baru bisa merayakan Ultahku bersama mereka hari ini.

Aku senang sekali suasana bisa mencair malam ini. saat aku pertama kali bertemu mereka. Mereka masih terlihat canggung, begitu pun denganku. Hal yang maklum terjadi karena kita baru saja kenal.

Tetapi hari ini…..aku melihat suasana begitu mencair. Mereka bisa tertawa bersama ku. Mereka kini membantu meringankan bebanku. Mengurangi batu yang tengah aku pikul. Menyingkirkan kerikil berserakan yang menghalangi jalanku. Serta menjadi sandaranku saat aku mulai terhuyung jatuh.

Perjuangan mereka yang tak kenal lelah membuat jiwaku tersentuh. Aku tidak pernah merasa seberuntung ini memiliki mereka di sampingku…..

Allah……aku berharap aku bisa meninggalkan kenangan berkesan pada mereka. Dan acara Ultahku ini, baru sebagian dari rentetan kenangan yang ingin aku buat. Perayaan bagiku, juga rasa terima kasihku kepada meraka…..karena telah berjuang tanpa pamrih bersamaku. Mereka yang mau menerima diriku apa adanya. Mereka yang membuat jiwa bekuku kembali menghangat. Mereka yang bersedia menepuk pundakku saat aku mulai menangis tergugu.Dan mereka yang membuatku kembali tersenyum dikala rasa sedih tengah menghinggapiku.


Zhie
0 Responses

Posting Komentar

abcs